BlackBerry Luncurkan Fitur BBM Channel

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah diluncurkan bukan Oktober lalu, BlackBerry sepertinya terus melakukan sejumlah perbaikan dan pembaruan pada aplikasi chatting multiplatform, BlackBerry Messenger atau BBM. Demi menjaga agar pengguna tetap menggunakan layanannya, BlackBerry akhirnya meluncurkan fitur BBM Channels, Selasa, 26 November 2013.

Pembaruan ini berlaku untuk semua pemilik ponsel BlackBerry setelah versi betanya meluncur bulan Mei lalu. Setelah mengunduh versi terbaru BBM, fitur ini akan memberikan pengguna akses untuk follow dan berlangganan pada channel kontak lain dan pelaku bisnis yang tersedia. Pengguna juga dapat mengatur dan posting ke BBM Channel mereka sendiri.

Dikutip dari situ Tech Radar, Selasa, 26 November 2013, BBM Channel ini diakui efektif menghubungkan antara pengguna dan BlackBerry. Hadirnya fitur in juga membuktikan bahwa layanan BBM tidak hanya untuk kirim pesan saja, tapi juga merupakan cara yang bagus bagi vendor asal Kanada ini menjembatani antara pelaku bisnis dan iklan dengan pengguna Blackberry secara resmi.

Sampai saat ini, BlackBerry Channel baru tersedia bagi pengguna ponsel BlackBerry. Namun, perusahaan kini sedang mengusahakan agar fitur terbaru itu segera hadir untuk pengguna BBM lewat Android dan iOS.

Selain BBM Channel, ada fitur lain yang segera menyusul agar pengguna semakin betah, yaitu BBM Voice dan Video. Fitur ini masih dalam tahap pengerjaan agar siap meluncur dalam beberapa bulan ke depan.

RINDU P HESTYA | TECH RADAR

Berita Terkait:
Dokter Surabaya Ciptakan Mobil Bertenaga Angin
Intel Dorong IT Sektor Pendidikan dan UKM  
Robonaut Rusia Ini ke Luar Angkasa pada 2014
WhatsApp Terpopuler, BBM Masih Jadi Favorit  
Mahasiswa ITB Bikin Game Kucing Edan  


Anda sedang membaca artikel tentang

BlackBerry Luncurkan Fitur BBM Channel

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/11/blackberry-luncurkan-fitur-bbm-channel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BlackBerry Luncurkan Fitur BBM Channel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BlackBerry Luncurkan Fitur BBM Channel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger