BlackBerry Raih Penghargaan ICSA  

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 10.44

Managing Director Black Berry Indonesia, Maspiyono Handoyo memberikan penjelasan mengenai Samartphone BlackBerry Z30 terbaru dalam acara peluncuran di Jakarta, (19/11). Tempo/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Berkat kerja keras dalam menyediakan produk dan layanan dengan kualitas terbaik di Tanah Air, BlackBerry menerima penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 untuk kategori ponsel pintar. Dari siaran pers yang diterima oleh Tempo, Kamis, 28 November 2013, Kusuma Lienandjaja, Director of Government Relations at BlackBerry Indonesia, hadir dan menerima penghargaan tersebut di Hotel Intercontinental Jakarta pada 20 November 2013.

"Komitmen BlackBerry adalah menghadirkan produk dan layanan dengan kualitas terbaik bagi pelanngan kami yang mendukung aktivitas mereka agar terus terhubung kapan pun dan dimana pun. Kami bangga dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. Kepercayaan yang diberikan merupakan motivasi untuk terus berinovasi untuk dan bagi pelanggan kami serta terus maju," kata Maspiyono Handoyo, Managing Director at BlackBerry Indonesia.

Baru-baru ini, BlackBerry meluncurkan ponsel pintar kelas premium, BlackBerry Z30, dengan layar sentuh yang membuat pengguna lebih aktif dan produktif. Dengan OS 10.2, BlackBerry menghadirkan ponsel pintar dengan banyak perbaikan yang datang dari saran pelanggan. Selain itu, fitur-fitur seperti BlackBerry Priority Hub, BBM Now, dan BlackBerry Natural Sound juga hadir untuk melengkapi kesempurnaan ponsel ini.

ICSA adalah salah satu barometer yang mampu mengukur tingkat kepuasan pelanggan terkait produk dan layanan di Indonesia. Untuk menentukan peraih penghargaan ini, ICSA melakukan riset kepada 7500 responden, meliputi pria dan wanita berumur 15 hingga 65 tahun. Survei dilakukan di enam kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

RINDU P HESTYA

Berita Terkait:
Dokter Surabaya Ciptakan Mobil Bertenaga Angin
Robonaut Rusia Ini ke Luar Angkasa pada 2014
Intel Dorong IT Sektor Pendidikan dan UKM 
WhatsApp Terpopuler, BBM Masih Jadi Favorit  
Mahasiswa ITB Bikin Game Kucing Edan  


Anda sedang membaca artikel tentang

BlackBerry Raih Penghargaan ICSA  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/11/blackberry-raih-penghargaan-icsa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BlackBerry Raih Penghargaan ICSA  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BlackBerry Raih Penghargaan ICSA  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger