Ini Ibu Paling Aktif di Media Sosial  

Written By Unknown on Rabu, 06 November 2013 | 10.45

TEMPO.CO, Los Angeles - Sebuah studi baru oleh perusahaan layanan informasi Experian mengklaim bahwa ibu dengan anak di bawah 5 tahun lebih aktif di media sosial dibandingkan masyarakat umum.

Menurut penelitian ini, para ibu tersebut dua kali lebih mungkin untuk mengirim komentar pada situs-situs jejaring sosial dibandingkan penduduk Amerika Serikat lainnya.

"Kami menemukan dalam analisis itu bahwa Facebook adalah jaringan media sosial pilihan untuk ibu yang memiliki anak-anak kecil," kata Suzanne Blackburn, juru bicara Experian Marketing Services, kepada Mashable, Rabu, 6 November 2013.

Data Experian dikumpulkan dari survei yang dilakukan oleh Simmons National Consumer Study, yang meneliti kebiasaan online dan offline 25 ribu orang dewasa Amerika Serikat. Perusahaan itu juga mengumpulkan data dari Hitwise, yang mengukur lalu lintas situs, dan dari laporan penelitian lainnya.

Secara demografis, para ibu yang mewakili kelompok ini memiliki rentang usia tertentu. "Lebih dari setengah ibu dengan anak-anak kecil dari penelitian ini berusia antara 25 sampai 34 tahun, sedangkan usia rata-ratanya 32,5 tahun," kata Blackburn.

Menurut laporan tersebut, menariknya, usia anak berdampak signifikan terhadap perilaku online ibunya. Ibu dengan anak-anak antara usia 6 dan 10 tahun kurang aktif di media sosial dibandingkan dengan ibu yang memiliki anak lebih kecil. Studi ini juga menemukan, saat usia anak bertambah, kegiatan media sosial ibunya menurun.

Penelitian itu juga mengungkapkan bahwa ibu dengan anak di bawah 5 tahun lebih cenderung untuk berbelanja menggunakan perangkat mobile, dengan iPad sebagai perangkat utama. Temuan terbaru ini menguatkan studi lain yang menemukan bahwa 38 persen dari anak di bawah 2 tahun menggunakan media mobile.

Data dari kedua laporan itu menunjukkan bahwa ibu menjadi teladan bagi anak-anak mereka melalui kebiasaan penggunaan perangkat mobile mereka.

Simak berita tekno lainnya di sini.

MASHABLE | ERWIN Z

Berita lain
Gadis Virtual Sukses Deteksi Ribuan Pedofil
Sisi Lain Bekerja di Perusahaan Google 
Berapa Jumlah Planet Mirip Bumi di Bima Sakti?
Gotham City Akan Muncul di San Francisco
'Bumi' Lain Bertebaran di Sekitar Planet Kita  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Ibu Paling Aktif di Media Sosial  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/11/ini-ibu-paling-aktif-di-media-sosial.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Ibu Paling Aktif di Media Sosial  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Ibu Paling Aktif di Media Sosial  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger