Ada Intel di Kostum Barcelona  

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Kerja sama sudah resmi terjalin antara perusahaan teknologi Intel dengan klub sepak bola Barcelona. Kerja sama ini, diakui oleh perusahaan cip semikonduktor itu, bukan hanya untuk sponsorship, tapi lebih kepada rencana yang lebih besar untuk kemajuan klub sepak bola yang diasuh oleh Tata Martino ini.

"Ini lebih dari sebuah sponsorship untuk Intel. Teknologi yang tengah kita bangun dan program yang saat ini kami kerjakan dirancang untuk mengangkat FC Barcelona menjadi salah satu klub sepak bola yang paling maju di bidang teknologi dan untuk memulai sebuah langkah ambisius atas inisiatif pendidikan," kata Deborah Conrad, Intel Chief Marketing Officer.

Situs The Next Web menuliskan, semangat kerja sama ini dilambangkan lewat kaos seragam Barcelona berlogo Intel di dalamnya. Ini adalah pertama kalinya penempatan logo di dalam seragam klub tersebut. Peresmian kaos ini dilakukan oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan pemain FC Barcelona Gerard Pique dan Carles Puyol.

"Ini adalah kegembiraan besar bagi FC Barcelona untuk bisa bergabung dan berbagi nilai-nilai inovasi dan kerja sama tim dengan perusahaan bergengsi kelas dunia, yaitu Intel. Kami berdua adalah trendsetter di bidang kami masing-masing. Saya sangat yakin kolaborasi yang kita mulai hari ini akan menjadi sangat penting. Ini akan lebih berarti dari sekedar dari sponsorship keuangan," kata Rosell.

Selain itu, pemain Barca dan pelatih juga akan menerima produk terbaru Intel bernama "2-in-1" dan secara aktif akan dipakai untuk keperluan klub. Sementara, seragam berlogo Intel ini akan dikenakan oleh setiap pemain pertama kali dalam pertandingan La Liga melawan Villareal pada tanggal 14 Desember 2013 mendatang.

RINDU P HESTYA | THE NEXT WEB

Berita Lain:
Korea Selatan Buat Undang-Undang Kecanduan Game  
MOIRE, Rajanya Satelit Mata-mata
Belajar Sains dengan Google Glass  
Samsung Digoyang Isu Miring, Nokia Cari Kesempatan  
Google Luncurkan Fitur Keep Web


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Intel di Kostum Barcelona  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/12/ada-intel-di-kostum-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Intel di Kostum Barcelona  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Intel di Kostum Barcelona  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger