iPhone 6 akan Tersedia dalam 2 Ukuran ?

Written By Unknown on Sabtu, 04 Januari 2014 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta- Rumor iPhone baru selalu berhembus tiap tahun berganti. Kali ini, rumor berhembus dari Cina, asal pabrik perakit iPhone Foxconn. Menurut bocoran yang beredar di Sina Weibo, jejaring sosial Cina Jumat (3/1), iPhone 6 akan tersedia dalam dua ukuran layar; 4,7 inci dan 5,7 inci.

Selain layar yang lebih lapang, dua jenis iPhone itu juga akan dilengkapi pengaman biometrik. Misal pemindai sidik jari seperti di iPhone 5S, atau pengenal gerak mata. Bocoran ini banyak didengungkan karena si pembocor konon adalah petinggi Foxconn.

Sebelumnya juga beredar ragam bocoran soal iPhone 6. Pernah, iPhone 6 disebut akan memakai layar lentur. Pada awal September, Apple disebut sedang menguji desain iPhone berlayar 6 inci. Analis KGI Securities Ming - Chi Kuo, membantahnya. Menurutnya kemungkinan akan memiliki layar berukuran mana saja dari 4,5 sampai 5 inci . Seorang analis DisplaySearch pada awal Oktober mengatakan bahwa Apple sedang menguji 4,7 inci dan display iPhone 5,7 inci. Pada November , Apple disebut akan meluncurkan iPhone 4.7 - inch dan 5.5 - inch tahun ini . Situs C Technology mengatakan pada Desember menyebut Apple mungkin menguji prototipe iPhone 6 dengan layar 4,9 inci .

iPhone 6 ini salah satu gadget yang banyak ditunggu tahun ini. Di bawah kendali Tim Cook, Apple dinilai berani sedikit mengikuti pasar. Diantaranya menelorkan iPad Mini dan iPhone 'murah 5C. 

Nur Rochmi | gsmarena | bgr


Anda sedang membaca artikel tentang

iPhone 6 akan Tersedia dalam 2 Ukuran ?

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2014/01/iphone-6-akan-tersedia-dalam-2-ukuran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

iPhone 6 akan Tersedia dalam 2 Ukuran ?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

iPhone 6 akan Tersedia dalam 2 Ukuran ?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger