Samsung Siap Luncurkan Fitur Smart Home

Written By Unknown on Selasa, 07 Januari 2014 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Dalam acara pameran teknologi terbesar, Consumer Electronics Show 2014 yang diadakan di Las Vegas, dihadiri beberapa perusahaan yang sudah punya nama di bidang teknologi, salah satunya Samsung. Kesempatan itu digunakan oleh perusahaan asal Korea Selatan itu untuk menciptakan teknologi Smart Home. Situs Cnet menuliskan, teknologi ini memungkinkan penghuni rumah mengendalikan ponselnya lewat TV dan multi-tasking.

"Bayangkan, jika Anda bisa mengecek kesehatan lewat TV atau menonton acara sembari memasak di dapur. Bayangkan jika semua perangkat elektronik di rumah Anda bisa dikendalikan hanya dengan satu sentuhan atau perintah suara," kata CEO Samsung, BK Yoon.

Selain itu, ada juga fitur Home View untuk melakukan pantauan keadaan rumah dengan kamera pada perangkat Samsung. Selain untuk mengendalikan perangkat jarak jauh, Smart Home juga bisa digunakan untuk keperluan hiburan. Kelebihan ini diperuntukan pada TV Smart Control.

Cukup dengan mengatakan 'movie mode' misalnya, TV pintar ini langsung terkoneksi dengan perangkat pelengkap lainnya, contohnya lampu atau pengeras suara untuk memberikan pengalaman menonton film layaknya di bioskop.

Sejauh ini, perusahaan masih mencari teman untuk meluaskan dan menyebarkan jangkauan agar siap meluncur tahun ini. Samsung juga berencana untuk membuat peninjau energi yang dipakai di rumah, keamanan rumah, dan kesehatan yang saat ini sedang diupayakan dicari pihak ketiganya.

RINDU P HESTYA | CNET

Berita Lain:
Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Lite  
Dikembangkan, Alat Penerjemah Gonggongan Anjing
Misteri Letusan Supervulkan Terpecahkan
Acer Pasarkan Komputer All in One Android  
Apple Akuisisi Pengembang Foto SnappyLabs  


Anda sedang membaca artikel tentang

Samsung Siap Luncurkan Fitur Smart Home

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2014/01/samsung-siap-luncurkan-fitur-smart-home.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Samsung Siap Luncurkan Fitur Smart Home

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Samsung Siap Luncurkan Fitur Smart Home

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger