Mark Zuckerberg Bahas WhatsApp di MWC Barcelona

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 10.44

Bos Facebook, Mark Zuckerberg memiliki kekayaan sebesar US$ 13,3 miliar atau sekitar Rp 130,3 triliun. Angka fantastis itu ia kumpulkan di usianya yang baru 28 tahun. REUTERS/Robert Galbraith

TEMPO.CO, Barcelona - Mark Zuckerberg mendapat penghormatan untuk jadi salah satu pembicara dalam ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona. Zuckerberg berbicara di depan 72 ribu undangan yang hadir saat itu. Kesempatan itu digunakan Zuckerberg untuk membahas akuisisinya dengan WhastApp beberapa waktu lalu.

"WhatsApp adalah perusahaan yang hebat dan sangat cocok dengan kami. WhatsApp adalah penyedia aplikasi mobile "paling menarik" yang pernah ada," kata Zuckerberg seperti dilansir situs IBN Live, Selasa, 25 Februari 2014. (Akuisisi Facebook-WhatsApp Terbesar)

Pria 29 tahun itu menjelaskan dana yang dikeluarkan untuk mengakuisisi WhatsApp memang sangat besar, sekitar USD$ 29 miliar atau setara Rp 223 triliun. Namun, Zuckerberg mengaku itu adalah jumlah yang pantas untuk bekerja sama dengan aplikasi yang memiliki 465 juta anggota itu.

Selain membahas WhatsApp, Zuckerberg juga membicarakan tentang Internet.org, poyek yang ia kerjakan sejak tahun lalu. Internet.org adalah bentuk kemitraan Facebook dengan enam perusahaan lainya (Nokia, Samsung, Qualcomm, Opera, MadiaTek, dan Ericsson). Lewat proyeknya itu, Zuckerberg ingin membuat seluruh dunia online.

"Itu adalah alasan saya membuat Facebook. Memang Internet.org membuat saya kehilangan uang dalam jangka yang panjang, tapi saya yakin akan baik untuk dunia," kata Zuckerberg.

RINDU P HESTYA | IBN LIVE

Berita Lain:
CEO Path: Pengguna Indonesia Nomor 1 di Dunia
Angka Pengapalan Perangkat Android di Indonesia Turun
WhatsApp Siapkan Pesan Suara Bersama Facebook
Perusahaan Indonesia Abaikan Sistem Keamanan IT
Bakrie Investasi, Morin: Path Bukan untuk Politik


Anda sedang membaca artikel tentang

Mark Zuckerberg Bahas WhatsApp di MWC Barcelona

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2014/02/mark-zuckerberg-bahas-whatsapp-di-mwc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mark Zuckerberg Bahas WhatsApp di MWC Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mark Zuckerberg Bahas WhatsApp di MWC Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger