Agustus, Tur Dunia Fujitsu Digelar di Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Fujitsu kembali menggelar roadshow di 23 negara di berbagai wilayah Eropa, Australia, Amerika, dan Asia mulai April ini hingga September mendatang. Tur yang mengambil tema Reshaping ICT-Reshaping Business and Society ini menampilkan berbagai layanan, solusi, perangkat bergerak, dan sistem pusat data terbaru dari Fujitsu.

Di Indonesia, perhelatan ini akan digelar pada pertengahan Agustus mendatang. "Fujitsu World Tour 2014 menghadirkan beragam inovasi dan solusi TIK yang ditujukan untuk bisnis dari segala skala di seluruh dunia," Achmad S. Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, dalam rilis yang diterima 4 April 2014.

Achmad mengatakan, dengan solusi inovatif yang diperkenalkan Fujitsu, diharapkan kompleksitas dari sisi teknologi dapat dipangkas dan nilai-nilai bisnis ditingkatkan. Saat perhelatan berlangsung akan diadakan sesi pertemuan khusus, edukasi para pakar, dan diskusi tentang organisasi bisnis dalam mengelola teknologi efisien.

Fujitsu World Tour 2014 juga untuk menjawab tren yang disebutkan dalam ajang World Economic Forum: hyperconnected world. Bahwa dunia akan saling terhubung satu sama lain yang menciptakan peluang besar untuk terjadinya kolaborasi, tapi juga memunculkan risiko dan ketidakpastian bisnis.

Tur ini dirancang sebagai forum untuk mengupas secara mendalam beragam tantangan yang dihadapi oleh organisasi bisnis di mana pun. Serta, menghadirkan inspirasi dan solusi-solusi praktis dalam memanfaatkan seluruh peluang yang tengah mengemuka sebagai tindak lanjut dari komitmen Fujitsu dalam mewujudkan tercapainya visi human centric intelligent society.

Pada tahun lalu, acara yang digelar oleh perusahaan asal Jepang ini berhasil menyedot 8.000 pengunjung.

MARTHA WARTA SILABAN

Berita Lain
Essien Absen Saat AC Milan Hadapi Genoa 
Real Madrid Incar Kapten Sevilla 
Bonucci Dedikasikan Gol untuk Fan AC Milan  


Anda sedang membaca artikel tentang

Agustus, Tur Dunia Fujitsu Digelar di Indonesia

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2014/04/agustus-tur-dunia-fujitsu-digelar-di_6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agustus, Tur Dunia Fujitsu Digelar di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agustus, Tur Dunia Fujitsu Digelar di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger