Galaxy Ace Style di Indonesia Belum Pasti  

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 10.44

PT Samsung Electronics Indonesia membuka toko layanan terbesarnya se-Asia Tenggara di Denpasar, Bali, Rabu, 19 Februari 2014. Luasnya mencapai 530 meter persegi. TEMPO/Martha Warta Silaban

TEMPO.CO, JakartaTelepon seluler pintar Samsung Galaxy Ace Style rupanya tidak segera dipasarkan di Indonesia. Ponsel ini merupakan produk kategori menengah teranyar Samsung kelanjutan dari Galaxy Ace dan Ace 2.

Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia Febri Rusli mengatakan perwakilan Samsung yang ada di tiap negara memiliki kebijakan berbeda dalam memesan produk.

"Sejauh ini Galaxy Ace Style memang belum ada rencana masuk ke Indonesia," katanya saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 8 April 2014.

Dia mengakui ponsel kelas menengah Samsung cukup diminati masyarakat di Tanah Air. "Kami akan tetap melihat seperti apa arah pergerakan pasar nantinya," ujar Febri. Dia menambahkan bahwa Samsung Indonesia tidak menutup kemungkinan untuk menjual Galaxy Ace Style di Indonesia.

Febri menyebutkan ponsel pintar yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah seri S, yakni S3 dan S4. Samsung juga baru saja meluncurkan ponsel premium teranyarnya, Galaxy S5, pada Maret lalu. Galaxy S5 diharapkan mampu mengulang kesuksesan S3 dan S4.

Adapun komponen Samsung Galaxy Ace Style tidak kalah dibandingkan produk premium Samsung. Sistem operasinya menggunakan Android 4.4 atau KitKat.

Prosesornya memakai dual-core 1.2 gigahertz dengan RAM 512 megabita. Kapasitas memori internalnya sebesar 4 gigabita yang dapat ditingkatkan hingga 64 gigabita melalui kartu microSD.

Samsung belum memastikan berapa harga Galaxy Ace Style per unitnya. Namun diperkirakan harganya sekitar 200 euro atau Rp 3,1 juta.

GEEKY GADGET | ANDROID COMMUNITY | SATWIKA MOVEMENTI

Berita Lain:
Bogor Hujan Lebat, Besok Sebagian Jakarta Banjir
Gerrard Bawa Kembali Liverpool Puncaki Klasemen
Sempurna! Steven Gerrard Menjadi Raja Penalti
Indonesia Tekankan Peran Pemuda bagi Masa Depan
Istri Tak Raih Award, Dude: Alyssa Menangkan Saya


Anda sedang membaca artikel tentang

Galaxy Ace Style di Indonesia Belum Pasti  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2014/04/galaxy-ace-style-di-indonesia-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Galaxy Ace Style di Indonesia Belum Pasti  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Galaxy Ace Style di Indonesia Belum Pasti  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger