5 Aksesoris Penunjang PS4

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah resmi dijual hari Jumat, 15 November 2013, PlayStation 4 atau PS4 sudah terjual sebanyak satu juta unit dalam waktu sehari. Berbagai fitur dan kelebihan di dalamnya membuat para gamer sangat antusias memiliki konsol game terbaru keluaran Sony ini.

Selain meluncurkan konsol game, Sony juga menyediakan beberapa aksesoris resmi untuk PS4. Dikutip dari situs Digital Spy, Kamis, 14 November 2013, aksesoris ini dapat menunjang pengalaman bermain game dengan PS4. Berikut lima di antaranya:

1. DualShock 4 Controller
Umumnya, PS4 hanya akan menyediakan satu controller tiap unitnya. Tapi, jika Anda berniat bermain game dengan multi-player, sebaiknya beli dua controller sekaligus. DualShock 4 memiliki berbagai fitur tambahan, misalnya tombol share, fitur getar yang bisa diatur, dan controller dengan touch pad yang memungkinkan pemain memberikan gerak, menuntun, atau menggambar, sesuai kebutuhan game. Sony juga menyediakan dua warna nyentrik, yaitu Magma Red dan Wave Blue yang masing-masing diberi harga sekitar Rp 600 ribu.

2. DualShock 4 Charging Station
Controller pada PS4 tidak menggunakan baterai dan bisa diisi dayanya. Dengan charging station resmi keluaran Sony, kedua controller bisa diisi daya bersamaan saat tidak sedang digunakan. Perangkat ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 400 ribu.

3. Vertical Stand
Seperti beberapa konsol game, PS4 bisa dioperasikan secara vertikal maupun horizontal. Bagi pemain yang merasa PS4 lebih aman dimainkan dalam posisi berdiri, perangkat seharga Rp 229 ribu ini bisa menunjang penampilan PS4.

4. PlayStation Camera
Perangkat motion-sensing pada PS4 menggabungkan kedalam ruang 3D
lewat dua kamera yang sangat sensitif untuk keperluan bermain game. Kamera ini juga digunakan untuk mendeteksi wajah untuk log in ke dalam sistem dashboard dan mendeteksi posisi DualShock 4 serta fitur PlayStation Move. Satu unit kamera ini sekitar Rp 697 ribu.

5. Headphone Turtle Beach P4C
Untuk pengalaman bermain game yang eksklusif, Sony juga meluncurkan headphone dengan mikrofon sensitif dan speaker berukuran 40 mili meter. Headphone seharga Rp 289 ribu ini juga memiliki fitur in-line mute dan in line chat untuk kegunaan bermain game secara online dengan teman.

RINDU P HESTYA | DIGITAL SPY

Berita Terkait:
Dalam Sehari, Sony PS4 Laku Sejuta Unit  
Penjara 10 Tahun, Hukuman Terberat Hacker 
Pixcom Andro Note 2 Pro Kini Berprosesor Quad-Core  
Layar Ponsel Makin Lebar, Makin Disukai  
Trik dan Tip Pada PlayStation 4


Anda sedang membaca artikel tentang

5 Aksesoris Penunjang PS4

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/11/5-aksesoris-penunjang-ps4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

5 Aksesoris Penunjang PS4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

5 Aksesoris Penunjang PS4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger