Kini MindTalk Punya Versi Android

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta -Jejaring sosial lokal MindTalk mulai hari ini, Senin, 18 November 2013, tersedia dalam versi Android. Untuk mendapatkannya, tinggal mengunduh secara gratis di Google Play. "Pertumbuhan perangkat berbasis Android sangat baik di Indonesia, ini peluang untuk mengembangkan MindTalk," ujar pendiri MindTalk, Danny Oei Wirianto.

Danny menyebutkan MindTalk versi Android memiliki tampilan yang berbeda dibanding versi situs. "Yang pasti lebih keren dan simpel," katanya. Pengakses MindTalk juga tidak perlu masuk melalui akun pribadi. "Kami memberi fasilitas untuk orang yang baru mengenal MindTalk."

Dalam beberapa pekan ke depan MindTalk akan hadir di versi iOS. Danny mengatakan, sebenarnya jejaring sosial ini sudah tersedia bagi perangkat besutan Apple. Namun yang akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah versi updatenya.

Adapun untuk meluncurkan MindTalk bagi perangkat berbasis Windows Phone, menurut Danny pihaknya masih terkendala secara teknis. Dia mengatakan, untuk bisa meluncurkan MindTalk di versi Windows Phone, ada sejumlah peraturan yang harus dipatuhi pengembang. "Ini agak sulit untuk kami, tetapi tentunya programmer kami akan berusaha," ucapnya.

Tempo mencoba aplikasi ini melalui ponsel Android. Tampilan yang muncul lebih sederhana dan mudah digunakan. Pilihan menu terbagi ke dalam tiga kolom dan tiga baris, misalnya kategori teknologi, travel, musik, dan lainnya. Jumlah kolom dan baris tidak terlalu banyak, sehingga nyaman dilihat.

MindTalk adalah jejaring sosial yang menghadirkan beragam kategori sesuai dengan minat dan kesukaan. Kategorinya mulai dari, teknologi, musik, travel, fashion, hingga kuliner. Pengguna bisa saling berbagi foto, video, dan artikel. Danny dan rekannya Robin Marufi mendirikan MindTalk pada 2011. Awalnya MindTalk diluncurkan dalam versi beta di tahun yang sama. Mereka kemudian merilis versi yang sudah disempurnakan pada November 2012. Setahun diluncurkan, anggota MindTalk sudah mencapai sekitar 600 ribu.

SATWIKA MOVEMENTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Kini MindTalk Punya Versi Android

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/11/kini-mindtalk-punya-versi-android.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kini MindTalk Punya Versi Android

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kini MindTalk Punya Versi Android

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger