Lima Aksesoris Ini Penunjang Xbox One  

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 10.44

TEMPO.CO, Jakarta - Microsoft tengah bersiap untuk meluncurkan Xbox One pada Jumat, 22 November 2013 mendatang. Untuk mempersiapkan pertandingan dengan Sony, Microsoft pun menyiapkan berbagai fitur yang diyakini mampu mengalahkan PlayStation 4.

Selain mengukuhkan fitur, Microsoft juga menyediakan sejumlah aksesoris yang bisa digunakan oleh pemain untuk pengalaman bermain yang tidak biasa. Dikutip dari situs Digital Spy, Sabtu, 16 November 2013, ada beberapa aksesoris yang dibuat oleh Microsoft. Berikut di antaranya:

1. Xbox One Controller
Controller pada Xbox dengan Impulse Trigger akan memberkan getaran yang sempurna untuk merasakan akselerasi saat bermain game balapan. Controller juga menawarkan pengendali yang lebih kuat dengan analog kecil dan D-Pad yang lebih mudah digunakan. Microsoft juga merancang bentuk controller ini agar sesuai dengan ukuran tangan agar lebih nyaman digunakan. Satu unit Xboe One Controller diberi harga sekitar Rp 842 ribu.

2. TX Racing Wheel Ferrari 458 Italia Edition
Bekerja sama dengan perusahaan mobil besar, Ferrari, Microsoft menciptakan replika setir dengan skala 7:10. Setir ini dilengkapi dengan pegangan karet, pedal gas dan rem dari bahan metal serta paddle shift. Perangkat seharga Rp 6 juta ini cocok dipasangkan dengan game Forza Motorsport 5 yang eksklusif hadir untuk Xbox One.

3. Arcade FightStick Tournament Edition 2
Untuk menciptakan perangkat ini, Microsoft bekerja sama dengan perusahaan Mad Catz yang pas bila dimainkan untuk game Killer Instinct. Perangkat ini memiliki satu analog, enam tombol utama, dan dua tombol tambahan dengan harga sekitar Rp 3 juta.

4. Play and Charge Kit
Umumnya, Xbox One Controller menggunakan daya baterai AA untuk digunakan. Namun, jika ingin lebih hemat, Play and Charge Kit seharga Rp 300 ribu ini bisa digunakan untuk mengisi ulang daya controller tanpa baterai. Jika diisi daya secara penuh, controller dapat digunakan tak lebih dari empat jam.

5. Force Feedback Racing Wheel dan Turtle Beach
Selain menciptakan Arcade Stcik, kerja sama Microsoft dan Mad Ctaz  juga melahirkan Force Feedback Racing Wheel. Kegunaan perangkat ini mirip dengan buatan Ferari, tapi mungkin lebih murah dan tidak terlalu eksklusif.

Selain itu, Microsoft juga menyediakan headphone Turtle Beach yang juga disediakan oleh Sony untuk menunjang [pengalaman bermain dengan PlayStation 4. Jika Force Feedback baru akan meluncur awal tahun 2014, headphone ini siap menemani Xbox One yang diberi harga sekitar Rp 1 juta dengan kabel dan Rp 2.8 untuk tanpa kabel dan mikrofon sensitif yang dapat digunakan untuk keperluan Skype atau Xbox Live.

RINDU P HESTYA | DIGITAL SPY

Berita Terkait:

Trik dan Tip pada PlayStation 4  
Hawking: Fisika Lebih Seru tanpa Partikel Tuhan  
Topan Haiyan Vs Tsunami, Mana yang Lebih Kuat?  
Adu Kuat PS4 dan Xbox One
Google Play Music Hadir di iOS  


Anda sedang membaca artikel tentang

Lima Aksesoris Ini Penunjang Xbox One  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/11/lima-aksesoris-ini-penunjang-xbox-one.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lima Aksesoris Ini Penunjang Xbox One  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lima Aksesoris Ini Penunjang Xbox One  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger