Indocomtech 2013, Produk Aksesori Ikut Diburu  

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | 10.44

Suasana pameran komputer Indocomtech 2012 di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (31/10). Pameran yang diselenggarakan oleh Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) dengan Dyandra Promosindo sebagai ajang bagi pengusaha komputer untuk memperkenalkan produk-produk terbaru yang dibuka secara resmi pada 31 Oktober 2012 dan akan berakhir pada 4 November 2012. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta - Penjualan perangkat bergerak seperti ponsel cerdas dan tablet terus meningkat. Hal ini tentu ikut mendongkrak penjualan aksesoris perangkat tersebut.

Dalam ajang pameran komputer dan teknologi Indocomtech 2013 di Senayan, Jakarta, stan penjualan aksesoris untuk ponsel cerdas dan tablet tak kalah padat. Beragam aksesori untuk ponsel dan tablet ditawarkan dengan harga miring.

Di stan EMAX ada promo produk aksesori Apple dengan diskon hingga 80 persen. "Besarnya diskon bervariasi, untuk stok lama diskonnya tinggi," kata penjaga stan EMAX.

Stan Erajaya juga menawarkan diskon bervariasi untuk produk Samsung. Untuk aksesori produk baru diskon yang diberikan sebesar 10 persen. Adapun produk aksesoris untuk stok lama ditawarkan dengan harga spesial.

Sebagai contoh, aksesoris leather case Samsung Galaxy Tab 10.1 diobral seharga Rp 25 ribu. Kemudian aksesoris case Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dijual dengan harga Rp 50 ribu.

Iqbal, salah seorang pengunjung stan Erafone, mengaku tertarik membeli aksesoris tablet karena harga yang ditawarkan sangat murah dibandingkan dengan harga normal di toko lain.

"Murah banget, rasanya rugi kalau enggak beli. Dari harga normal Rp 400 ribu terus sekarang diobral jadi Rp 50 ribu," kata dia usai membayar di kasir stan Erafone.

Tak hanya aksesoris ponsel yang tersedia dalam pameran Indocomtech 2013, ada juga perlengkapan komputer seperti hard disk eksternal. Di stan Toshiba, harga hard disk eksternal rata-rata sudah diberi diskon 10 persen lebih murah dari harga asli.

Harga hard disk berkapasitas 500 GB ditawarkan dengan harga Rp 570 ribu. Lalu hard disk berkapasitas 1 TB dijual seharga Rp 784 ribu dan kapasitas 2 TB dengan harga Rp 1,5 juta.

Ada juga hard disk eksternal yang dijual obral. Hard disk merek Gigabyte berkapasitas 500 GB dijual dengan harga obral Rp 549 ribu dari harga normal Rp 899 ribu per unit.

ROSALINA


Anda sedang membaca artikel tentang

Indocomtech 2013, Produk Aksesori Ikut Diburu  

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/11/indocomtech-2013-produk-aksesori-ikut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indocomtech 2013, Produk Aksesori Ikut Diburu  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indocomtech 2013, Produk Aksesori Ikut Diburu  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger