Lima Aplikasi iPad yang Patut Dicoba

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 10.44

Clara Miller, salah satu siswa SD Jamestown menggambar menggunakan Ipad saat berada di kelas, Arlington (25/11). Pembelajaran digital interaktif pada laptop dan tablet ini dapat menggantikan buku teks tradisional. AP/Jacquelyn Martin

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai sabak digital tercanggih, iPad Mini 2 dan iPad Air berusaha menyediakan kebutuhan aplikasi terlengkap bagi penggunanya. Ada aplikasi yang sudah langsung tertanam, namun ada juga yang harus diunduh terlebih dahulu. Berikut beberapa aplikasi yang layak dicoba di iPad Anda seperti dikutip dari The Verge, Kamis, 26 Desember 2013.

Flipboard
Bagi Anda yang selalu ingin mengetahui informasi terbaru, tentunya akrab dengan Flipboard. Aplikasi ini dirancang sebagai majalah digital dengan konten dan rancangan yang elegan. Dengan layar iPad yang lebar, pengguna dapat memaksimalkan penggunaan Flipboard.

Tweetbot
Tweetbot untuk iPad memiliki tampilan yang berbeda dengan yang ada di iPhone. Di sabak ini, Tweetbot hadir dengan beberapa menu linimasa Twitter sekaligus (multiple timelines), fitur navigasi, gesture, serta sejumlah fitur lainnya. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang gemar mencari informasi lewat media sosial.

Gmail
Aplikasi surat elektronik Gmail untuk iPad hadir dengan tampilan yang tidak membosankan. Google melakukan inovasi khusus di perangkat ini. Fitur yang diunggulkan yaitu notifikasi surat yang masuk, pencarian, serta kemudahan bagi Anda yang ingin menggunakannya untuk lima akun sekaligus.

Papers
Lewat aplikasi ini, FiftyThree sebagai pengembang Papers, ingin menyuguhkan cara terbaik melukis di atas sabak digital. Pada umumnya, aplikasi serupa hanya menyediakan opsi pengaturan dalam jumlah terbatas. Namun mereka ingin membuat Anda seolah menggambar di atas selembar kertas. Papers bisa digunakan lewat sentuhan jari maupun pena stylus.

Garageband
Pengembang tidak ingin melupakan aplikasi bagi penggemar musik. Garageband hadir sebagai aplikasi untuk menciptakan musik dengan beragam pilihan instrumen. Situs The Verge menyebutkan aplikasi ini sebagai the first must-have app alias aplikasi yang harus dimiliki.

THE VERGE | SATWIKA MOVEMENTI

Berita Terkait

Ponsel Tercerdas Tahun 2013 Adalah...
Blackberry Rugi 4,4 Miliar Dolar AS
Demi Siswa, India Bikin Tablet Seharga Rp 280 Ribu
Eropa Sepakati Charger Tunggal buat Ponsel
Dengan Google Glass, Ambil Foto Tinggal Kedip


Anda sedang membaca artikel tentang

Lima Aplikasi iPad yang Patut Dicoba

Dengan url

http://teknologiseo.blogspot.com/2013/12/lima-aplikasi-ipad-yang-patut-dicoba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lima Aplikasi iPad yang Patut Dicoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lima Aplikasi iPad yang Patut Dicoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger